WELCOME TO MY BLOG

pengayaan untuk mozila

|| || || Leave a komentar
1. Foxmarks / Xmarks

Foxmarks merupakan pengaya milik firefox yang selalu menempati urutan pertama pada daftar download terlaris. Pengaya ini berfungsi sebagai media sinkronisasi bookmark dan password antar browser yang terdapat pada platform yang berbeda. Selain bookmarks dan password, informasi tentang server Sobat Unik juga dapat disinkronkan oleh pengaya ini. Saat ini Foxmarks merupakan pengaya satu-satunya yang dapat melakukan hal tersebut.

2. greasemonkey
Greasemonkey merupakan pengaya berupa Script user yang telah dikembangkan oleh Java Script dengan menggunakan Geeks tech savvy yang berguna untuk mengubah dan memodifikasi situs favorit kita dengan cara mengubah java script. Sebagai contoh adalah memblokir iklan, mempercepat buffer youtube, auto skip adf.ly, dan lain-lain. Sobat Unik cukup mengunduh pengaya ini dan memasukkan script yang kita inginkan.




3. AdBlock Plus
 
Untuk Sobat Unik yang sering menjelajah dunia maya akan tetapi merasa terganggu dengan iklan-iklan yang selalu muncul, kini tidak perlu risih lagi dengan iklan tersebut. Cukup instal pengaya AdBlock Plus di firefox Sobat Unik. Pengoperasiannya mudah karena Sobat Unik hanya melakukan klik kanan pada iklan dan blok iklan dengan AdBlock Plus, iklan yang mengganggu akan lenyap dan menyamankan penjelajahan Sobat Unik.
4. Tab Mix Plus
 
Tab pada browser adalah bahan kunci untuk multi tasking yang sering kita gunakan untuk membuka beberapa situs lain secara bersamaan. Namun jika Sobat Unik ingin mencoba tab browser yang tidak biasa, cobalah pengaya Tab Mix Plus. Dengan pengaya ini Sobat Unik dapat menyesuaikan dan mengubah tampilan tab sesuai dengan keinginan Sobat Unik. Fitur dari pengaya ini adalah memberi warna pada tab dan tulisan tab dan mebuat shortcut sendiri.
5. AutoCopy
 
 AutoCopy merupakan pengaya favorit untuk para blogger yang sebagian atau seluruhnya berisi konten tidak original (copy-paste). Dengan pegaya ini, Sobat Unik tidak perlu repot-repot saat melakukan copy paste dengan menekan tombol CTRL+C dan CTRL+V karena Sobat Unik cukup mengeblok konten yang dalam hitungan 1 detik akan otomatis melakukan copy, dan ketika Sobat Unik hendak melakukan Paste cukup tekan tombol tengah mouse.(**)
Demikianlan info mengenai "5 Pengaya/Plugin Terbaik Untuk Mozilla Firefox", jangan lupa follow blog ini atau comment post nya, terimakasih atas kunjungannya, semoga bermanfaat, jika ingin repost/copas, tolong sertakan alamat aslinya, sekian.
/[ 0 komentar Untuk Artikel pengayaan untuk mozila]\